Xhaka Ingin Lupakan Kekalahan Dari Liverpool


Gelandang Arsenal Granit Xhaka mengajak rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan dari Liverpool dan fokus pada laga selanjutnya.

The Gunners takluk dengan skor telak 0-4 ketika berkunjung ke markas Liverpool di Anfield. Kekalahan tersebut membuat Arsenal menelan dua kekalahan beruntun dari tiga pertandingan awal di Premier League.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Arsene Wenger terpuruk di peringkat 16 dan itu bukanlah awal yang bagus buat mereka. Xhaka tidak puas dengan penampilan Arsenal sendiri tapi ia menginginkan timnya segera bangkit.

"Awal melawan Cheslea [di Community Shield] sangat bagus dan melawan Leicester adalah pertandingan gila," kata Xhaka kepada Blick.

"Kami tidak senang kalah melawan Stoke tapi kami sudah jelas adalah tim yang lebih baik. Dan ya, pertandingan melawan Liverpool - kami harus membuat penilaian yang kritis dan juga mencoba melupakan itu secepatnya.

"Itu tidak bagus dan kami tahun itu adalah kekalahan yang menyakitkan. Ini bukanlah start yang kami inginkan tapi masih ada 35 pertandingan di depan kami."

Arsenal akan kembali bertarung di Premier League setelah jeda internasional saat menjamu Bournemouth di Emirates Stadium.

BONUS DEPOSIT AWAL MAXBET