Wenger: Sanchez Comeback Kontra Liverpool


Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Jelang laga big match kontra Liverpool, mereka sudah bisa diperkuat oleh pemain andalan mereka, Alexis Sanchez.

Sanchez sendiri sudah cukup lama absen di tim utama Arsenal. Ia harus melewatkan dua pertandingan pertama The Gunners musim ini karena mengalami cedera ringan.

Pemain Timnas Chile itu sejatinya sudah kembali berlatih bersama tim utama Arsenal. Namun ia belum dimainkan karena kondisinya yang dinilai belum cukup fit.

Namun Wenger baru-baru ini mengonfirmasi jika mantan pemain Barcelona itu siap diturunkan kontra Liverpool. "Dia [Sanchez] adalah pria yang sangat suka bermain sepakbola," buka Wenger kepada website resmi Arsenal.

"Dia bekerja keras agar bisa segera kembali dan dia masuk ke dalam tim yang akan saya pilih untuk pertandingan nanti [Melawan Liverpool]."

"Dia bekerja sangat keras dan saya akan memutuskan di level mana kami akan menggunakan tenaganya, apakah dimulai dari bangku cadangan atau sebagai starter. Namun dia bisa bermain pada pertandingan nanti." tutup pelatih asal Prancis tersebut.

BONUS DEPOSIT AWAL MAXBET