Eks Chelsea Tak Yakin Chamberlain Bisa Tembus Tim Inti Liverpool


Mantan pemain Chelsea dan Aston Villa, Andy Townsend menanyakan posisi mana yang cocok bagi Alex Oxlade-Chamberlain di Liverpool.

Chamberlain bergabung dengan Liverpool pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini. The Reds mengeluarkan dana sekitar 40 juta pounds untuk mendapatkan pemain Inggris itu dari Arsenal.

Pemain berusia 24 tahun itu pindah ke Anfield dengan harapan bisa mengembalikan karirnya dan bersaing untuk tempat di lini tengah. Manajer Arsenal Arsene Wenger sebelumnya kerap memainkan sang pemain di posisi melebar.

Meskipun begitu, Chamberlain diyakini bakal kesulitan mendapatkan satu tempat di lini tengah The Reds. Pasalnya, sang pemain harus bersaing dengan Emre Can, Jordan Henderson atau Georginio Wijnaldum agar bisa menjadi pilihan utama Jurgen Klopp.

"Di mana Alex Oxlade-Chamberlain akan bermain untuk Liverpool? Apakah dia akan masuk tim di depan Jordan Henderson, Adam Lallana, Emre Can, Philippe Coutinho, Georginio Wijnaldum dan James Milner?" kata Townsend kepada BBC Radio 5 Live.

"Saya pikir faktor utamanya adalah bagaimana dia merasa Jurgen Klopp akan mengembangkannya. Dia pergi untuk meningkatkan dirinya sendiri. "

Liverpool saat ini menghuni posisi runner up di Premier League berkat kemenangan yang diraih atas Crystal Palace dan Arsenal. Mereka selanjutnya akan berkunjung ke markas Manchester City.

BONUS DEPOSIT AWAL SBOBET