Dapat Naby Keita, Liverpool Dianggap Lakukan Pembelian Fantastis


Mantan pelatih Leicester City David Pleat menilai Liverpool sudah melakukan pembelian yang fantastis setelah mendapatkan Naby Keita dari RB Leipzig.

The Reds mengumumkan kesepakatan untuk merekrut pemain Guinea dari tim Jerman beberapa waktu lalu. Namun, sang gelandang baru resmi bergabung dengan klub Merseyside pada musim panas tahun depan.

Keita memang sangat santer dikaitkan dengan Liverpool sepanjang musim panas ini dan The Reds akhirnya bisa mencapai kesepakatan untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Fans Liverpool masih harus menunggu sampai musim depan untuk melihat Keita dengan jersey The Reds. Namun, Pleat yakin bahwa Keita akan menjadi pembelian yang bagus di Anfield.

"Liverpool sudah melakukan pembelian fantastis berupa Naby Keita dari RB Leipzig. Mereka hanya perlu menunggu 12 bulan untuk menikmatinya," kata Pleat kepada BBC Sport.

Liverpool juga berhasil mendapatkan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Chamberlain menjadi pemain baru keempat The Reds setelah Mohamed Salah, Andy Robertson dan Dominic Solanke.

BONUS DEPOSIT AWAL 1SCASINO