Monaco Akui Lemar Tertarik Gabung Liverpool dan Arsenal


Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev mengungkapkan bahwa pemain andalannya, Thomas Lemar memang sangat tertarik untuk bermain di Premier League bersama Liverpool atau Arsenal.

Nama Lemar selama musim panas ini telah ramai dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain. Dari Premier League, ada nama Liverpool dan Arsenal yang tertarik pada gelandang timnas Prancis itu.

Baik Arsenal maupun Liverpool bahkan disebut telah mengajukan proposal penawaran kepada Monaco untuk Lemar. Arsenal sempat berada di pole position setelah mereka memberikan tawaran besar senilai 92 juta poundsterling untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Namun pada akhirnya Lemar dan Monaco memutuskan untuk menolak semua tawaran yang masuk dan memilih bertahan di juara bertahan Ligue 1 itu.

"Itu tak mudah mempertahankannya. Lemar ingin pergi ke Arsenal dan ke Liverpool, tapi kami berdiskusi dan kami mengambil keputusan bersama sehingga dia bisa bertahan di sini," ungkapnya.

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Kami tak bisa menjualnya, itu akan mempengaruhi seluruh tim dan individu," tandasnya.

AS Monaco memang diserbu banyak peminat selama musim panas ini setelah performa apik musim lalu. Beberapa nama bintang yang telah pergi adalah Kylian Mbappe, Bernardo Silva, Benjamin Mendy dan Tiemoue Bakayoko.

Sementara itu, Monaco telah sukses mendatangkan beberapa pemain baru seperti Keita Balde, Youri Tielemans dan Stevan Jovetic.

BONUS DEPOSIT AWAL 1SCASINO