Bale Klaim Berjasa Bawa Ben Woodburn ke Timnas Wales


Gareth Bale merasa berjasa membawa pemain Liverpool, Ben Woodburn, masuk ke dalam timnas Wales. Jika tidak, pemain sensasional 17 tahun tersebut mungkin sudah masuk timnas Inggris.

Woodburn bermain sebagai pemain pengganti ketika Wales menghadapi Austria di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, Wales menang dengan skor 1-0.

Pada laga selanjutnya, Wales akan menghadapi Moldova. Sebelum pertandingan ini berlangsung, Bale membicarakan potensi besar yang dimiliki Woodburn.

Bale senang karena Woodburn akhirnya pilih masuk ke dalam timnya Wales daripada ke Inggris. Ia merasa punya andil untuk meyakinkan rekannya tersebut pilih gabung Wales.

"Saya ingat bertemu dengannya dalam satu pertandingan, saya kira ketika pertandingan menghadapi Belanda [pada bulan November 2015]. Waktu itu saya sedang cedera dan ia duduk di samping saya karena ia satu agen dengan saya bersama Stellar," ungkap Bale seperti dikutip Soccerway.

"Saya sedikit ngobrol dengannya, memasukkannya dalam papan karena kami tahu dia adalah pemain hebat."

"Kami senang bisa memilikinya, dan sekarang ia menjadi pemain Wales, ia milik kami," tandasnya.

Wales sendiri saat ini masih berada di peringkat tiga klasemen grup D berjarak empat poin dari Serbia di peringkat pertama. Artinya, Wales membutuhkan kepastian kemenangan di tiga laga tersisa.

 BONUS DEPOSIT AWAL SBOBET