Kapten Soton: Van Dijk Sanggup Main di Tim Manapun


Gelandang Southampton, Steven Davis, mengaku bahagia timnya akhirnya sukses mempertahankan Virgil van Dijk.

Southampton menolak menjual Van Dijk hingga bursa musim panas ditutup, meski Liverpool siap mengeluarkan dana masif untuk menjadikannya sebagai pemain belakang termahal dunia.

Davis mengaku puas dengan sikap tegas The Saints dan berharap bek tengah Belanda, yang sudah menyatakan ingin hengkang, akan melupakan saga transfer yang melibatkannya musim panas ini untuk fokus bermain sebaik mungkin di St Mary.

"Dia adalah pemain masif, dan berkualitas top," tutur gelandang Saints menurut Sportsmole.

"Dia bisa bermain untuk siapapun di dunia, saya kira dia memang amat bagus itu. Kami sangat senang bisa mempertahankannya dan semoga kami bisa menjalani musim dengan baik."

Davis juga mengatakan bahwa sukses Soton mempertahankan pemain terbaik merupakan pernyataan tegas soal ambisi timnya musim ini.

"Kami sering kehilangan banyak pemain kunci di beberapa tahun terakhir di bursa musim panas. Klub sudah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menggantikan mereka, namun jika anda ingin mencapai sesuatu, anda harus membuat skuat terus solid. Anda harus mempertahankan pemain terbaik, dan itulah Virgil."

BONUS DEPOSIT AWAL MAXBET