Pele: Coutinho Tak Perlu Bergabung dengan Barcelona


Legenda Brasil, Pele, berpikir bahwa kompatriotnya dan juga sekaligus bintang Liverpool, Philippe Coutinho, tidak perlu bergabung dengan Barcelona untuk bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Playmaker Brasil secara agresif terus diburu oleh tim Catalan di sepanjang bursa transfer musim panas, namun The Reds bersikap tegas dengan tidak menggubris tawaran yang masuk dari Blaugrana.

Coutinho sudah sempat mengajukan transfer request di Anfield. Namun manajer Jurgen Klopp ngotot tak ingin kehilangan sang playmaker, meski Barca sudah dua kali mengajukan penawaran menggiurkan dengan nilai lebih dari 100 juta poundsterling.

E Interks Milan tersebut belum dimainkan sama sekali di laga kompetitif The Reds musim ini, dan disebut mengalami cedera punggung akibat stress memikirkan masa depannya di bursa musim panas.

Namun Pele mengatakan di Marca: "Tidak. Anda tidak harus berganti tim sepanjang waktu untuk membuktikan bahwa anda adalah pemain hebat."

"Semua itu tergantung pada bagaimana anda memanfaatkan kesempatan yang ada."

Coutinho mencetak satu gol ketika Brasil menang 2-0 atas Ekuador di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu. Namanya juga sudah didaftarkan Liverpool sebagai satu dari 25 pemain untuk skuat mereka di fase grup Liga Champions musim ini.

BONUS DEPOSIT AWAL 1SCASINO