Joe Gomez Ingin Bayar Kepercayaan Jurgen Klopp


Bek Liverpool, Joe Gomez mengatakan bahwa dia sangat ingin membayar kembali kepercayaan dari Jurgen Klopp karena itu telah membantunya melewati masa sulit dalam karirnya.

Gomez mengklaim bahwa Jurgen Klopp sangat penting dalam membangkitkan lagi karirnya setelah sempat mengalami cedera lutut parah yang membuatnya absen selama 15 bulan.

Gomez, yang kini menjadi kapten baru Inggris U-21, mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada pelatih asal Jerman itu yang memberinya semangat dan kepercayaan selama waktu pemulihannya bersama Liverpool.

"Dia telah memberi saya kesempatan untuk bermain, dia telah banyak berbicara kepada saya dan saya ingin membayar kepercayaannya," ujar bek yang baru berusia 20 tahun tersebut.

"Ini adalah lingkungan yang bagus di Liverpool untuk melangkah ke depan. Kami mendapatkan kesempatan sebagai pemain muda dan memberi anda motivasi untuk terus melangkah bila anda mendapatkan kesempatan itu untuk kerja keras anda," sambungnya.

"Dan kami bermain dengan para pemain top. Dia tak keberatan dengan berapa pun usia anda. Ini adalah klub besar dan semuanya menarik. Kami memiliki gaya bermain yang menari dan pelatih top," tandasnya.