Profesional, Coutinho Diyakini Takkan Ratapi Barcelona


Legenda Liverpool, John Aldridge, sama sekali tak meragukan profesionalisme Philippe Coutinho.

Coutinho berulang kali mendapat tawaran dari Barcelona untuk pindah ke Camp Nou di musim panas. Namun Liverpool bersikap keras dan takkan melepas playmaker Brasil tahun ini.

Hal tersebut terjadi meski sang bintang sempat mengajukan transfer request, dan diklaim mengalami cedera punggung, walau akhirnya memainkan dua laga Kualifikasi Piala Dunia bersama Brasil.

Coutinho sendiri akhirnya kembali masuk ke tim inti The Reds kala mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Sevilla di laga pembuka fase grup Liga Champions di Anfield.

"Saya kira tidak akan ada yang punya masalah dengan pemain asal Amerika Selatan yang coba untuk memaksakan diri pindah ke Barcelona, karena itu sudah lama jadi impiannya sejak ia tumbuh di Brasil," tutur Aldridge di Sunday World.

"Amat disayangkan semua rumor soal transfer ini harus terjadi ketika Premier League sudah dimulai dan tak ada yang percaya soal 'cedera punggung' yang membuatnya absen di awal musim, karena kita semua tahu itu bagian dari rencana untuk memuluskan kepindahannya."

"Sekarang, dia harus melupakan soal apa yang sudah ia lalui dan menunjukkan yang terbaik di Liverpool sekali lagi. Saya mengharap dia akan melakukan itu dan jika dia memang membuktikan hal tersebut, ketertarikan Barcelona padanya takkan surut."

Liverpool akan bermain melawan Burnley dalam laga lanjutan Premier League yang akan dilangsungkan di Anfield pada Sabtu ini.

BONUS DEPOSIT AWAL MAXBET