Lampard Kritik Keputusan Klopp Rotasi Kiper


Legenda Chelsea Frank Lampard mengklaim keputusan Jurgen Klopp untuk merotasi kipernya adalah keputusan yang tidak tepat.

Sejauh ini, Liverpool telah menjalani tujuh pertandingan. Simon Mignolet menjadi starter di lima laga. Sementara itu, dua sisanya menjadi milik Loris Karius.

Klopp sendiri pernah menyatakan bahwa kiper nomor satunya adalah Mignolet. Akan tetapi ia justru memainkan Karius saat lawan Arsenal dan Sevilla.

Keputusan Klopp untuk melakukan rotasi kiper ini dikritik oleh Lampard. Ia merasa bahwa jika seorang manajer memainkan kiper yang sama di tiap pertandingan maka hal itu akan meningkatkan kepercayaan diri seluruh tim dan juga memberikan konsistensi.

"Saya tidak setuju (dengan itu). Saya tidak berpikir ini adalah pandangan yang kuno, saya pikir ini adalah pandangan yang sangat umum," ujarnya pada BT Sport.

"Anda memiliki kiper No 1 Anda, Anda ingin menaruh kepercayaan kepadanya. Anda ingin membuatnya merasa dirinya adalah No 1, tim akan bereaksi dari dia menjadi No 1. Kecuali jika ia tampil cukup buruk untuk menjadi No 2, saya pikir begitulah cara kerjanya," terangnya.

"Persaingan adalah hal yang baik tapi jika Jurgen Klopp pada dasarnya mengatakan 'Saya akan terus memotong dan mengubah' di mana konsistensi bagi mereka untuk mendapatkan kinerja bagus mereka?" cetusnya.

BONUS DEPOSIT AWAL MAXBET