Hadapi Sevilla, Liverpool Tak Usung Misi Balas Dendam


Pemain bertahan Liverpool, Joe Gomez mengungkapkan bahwa mereka sama sekali tak menganggap kekalahan melawan Sevilla di final Liga Europa dua musim lalu akan jadi motivasi tepat untuk melawan tim yang sama kali ini.

Sebagaimana diketahui, dua musim lalu, tepatnya di final Liga Europa 2016, The Reds kalah telak 1-3 melawan Sevilla. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Daniel Sturridge, Sevilla mampu membalikkan skor dan mencetak tiga gol lewat Kevin Gameiro dan dua gol Coke.

Nah, banyak yang menilai pertemuan Liverpool dan Sevilla di Anfield pada pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions akan jadi misi balas dendam bagi tim asuhan Jurgen Klopp. Namun Joe Gomez mengklaim mereka tak butuh motivasi balas dendam untuk melawan Sevilla kali ini.

"Semua orang tahu itu mengecewakan bagi kami untuk kalah melawan mereka di final Liga Europa, tapi sekarang ini seperti sebuah fase baru, era baru, dan saya tak berpikir kekalahan ini menambah tekad kami," ujarnya.

"Semua orang sudah memiliki tekad untuk pertandingan ini dan saya tak berpikir hanya karena melawan Sevilla ini membuatnya menjadi lebih besar, saya pikir ini sebuah pertandingan besar," tambahnya.

"Di bawah Berizzo mereka tak terkalahkan musim ini dan mereka dalam performa bagus di liga. Mereka punya banyak pemain baru dan berganti pelatih sejak kami terakhir melawan mereka, jadi ini akan jadi tim yang berbeda. Ini akan menjadi sebuah tantangan bagus dan tentu mereka tim besar La Liga sehingga kami jelas tak boleh meremehkan mereka," tandasnya.

BONUS DEPOSIT AWAL SBOBET